Ilmu Campuran Seputar Blog, Pendidikan & Sastra

Senin, 20 Juni 2016

Kuis Berhadiah Menarik

Assalamu'alaikum

Sambil nunggu lebaran tiba saya ingin ngadain kuis kecil-kecilan. Barangkali ada yang berminat silakan ikut. Jadi nanti kuisnya tentang
"Apa dampak positif dan negatif nge-blog menurut kamu?".

Teman2 tinggal jawab di kolom komentar, apa dampak positif dan negatif nge-blog. Tapi sebelum kuis ini saya buka, ada baiknya saya minta pendapat dulu, dari 4 pilihan hadiah di bawah, kira2 temen2 lebih suka yang mana? Nah, nanti dari suara terbanyak itulah yang akan saya jadikan sebagai rewardnya.

1. Kerudung bolak balik seharga 75.000 ukuran 140 (baru) + 10 Ebook Novel Best Seller
Jadi ceritanya begini, beberapa hari yang lalu saya membeli kerudung polos bolak-balik, eh pas nyampai rumah dan saya coba ternyata kerudungnya itu licin dan jujur saja saya nggak bisa memakainya. Sebenarnya sih saya lebih luka suka kerudung yang tinggal pakai, tapi berhubung waktu itu kelihatan menarik eh eh ternyata. Nah, ni bisa jadi pelajaran ya mbak2, yang menarik itu belum tentu pas di hati hehehe.

2. Al-quran (lengkap dengan Tajwid dasar hingga-ghoroibul qur'an + doa sehari-hari) seharga 65.000 (Baru) + Ebook Novel Best Seller

3. Mukena seharga 45.000 (Baru) + 10 Ebook novel Best Seller

ini referensi mukenanya :)


4. 2 Novel seharga 75.000 (sudah terbaca) + 10 Ebook Best Seller

2 komentar:

  1. Dengan nge-blog itu sebenarnya kita terbawa oleh zaman. Saya memandang blog tak ubahnya dengan buku catatan, bedanya, ya, blog ini di dunia internet.

    Maka dampak positifnya: Bagi orang yang suka nulis dan suka bermain di dunia maya, tentu nge-blog akan bernilai positif. Seperti, menampung tulisan kita, misal.

    Dampak negatifnya: Kita menjadi indiviualis, jauh dari alam. Karen kalau tadi saya samakan blog dengan buku catatan--perasaan, tentu untuk menulis di blog akan terkendala ketika kita membawa komputer atau laptop kita ke hutan atau gunung, dengan kondisi jaringan lemot. Dan nge-blog seakan hanya diperuntukkan kepada orang-orang borjuis saja. Wallahu a'lam.

    #GolPut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trmksh atas partisipasinya

      Maaf baru balas, selama ini settingan "pos dan comment" salah, sehingga komentar tidak muncul

      tunggu pengumumannya tgl 1 Juli 2016 yaa

      Hapus