Ilmu Campuran Seputar Blog, Pendidikan & Sastra

Kamis, 16 Juni 2016

Mengirim File EXE dalam Waktu 5 Menit

Mengirim File EXE dalam Waktu 5 Menit

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips mudah bagi kamu yang ingin mengirim file exe tanpa ribet hehe :). Cerita ini berangkat dari pengalaman saya, jadi waktu itu saya ingin berbagi novel gratis kepada teman2 di jejaring sosial. Waktu saya hendak mengirimkan novel tersebut lewat gmail, ternyata gmail mendeteksinya sebagai virus (meski bukan virus sebenarnya :)), jadi saya langsung browsing dan menemukan cara ampuh mengirim file exe dalam waktu 5 menit :)

Langsung saja, simak langkah berikut dengan baik :)
1. Go to Rapidshare (rapidshare.com.cn/index.php), setelah kamu buka halaman rapidshare maka halamannya akan seperti gambar di bawah ini
 2. Kamu tinggal masukkan file yang hendak dikirim pada option (select file)
     kemudian masukkan email yang hendak kamu tuju pada kolom (Enter email to send to)
     lalu masukkan email kalian pada kolom (Enter your email)
     Setelah semua selesai kamu tinggal pilih (Share file(s))

3. Setelah itu kamu akan mendapat pemberitahuan di gmail jika file sudah terkirim, gambarnya seperti di bawah ini
   Selesai :)
   selamat mencoba & semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar