Ilmu Campuran Seputar Blog, Pendidikan & Sastra

Selasa, 09 Agustus 2016

Langkah Mudah Mendaftar Popcash

Langkah Mudah Mendaftar Popcash



Sebelum saya bahas secara detail bagaimana mendapatkan dollar melalui popcash, ada baiknya sobat ketahui terlebih dahulu apa itu popcash.
Popcash adalah jenis iklan CPM (Cost Per Impression).
Join popcash itu mudah, sekali daftar bakalan ketrima. Iklan popcash ini sangat cocok untuk blog yang punya traffic tinggi. Bayangkan kalau sehari blog sobat dikunjungi 1000 visitor/hari, maka bisa sobat hitung sendiri berapa dollar yang akan sobat dapet. Dollar yang didapet pun berbeda-beda, tergantung dari Negara mana pengunjung blog berasal. Blogging selain dapat mengasah kemampuan menulis juga bisa kita optimalkan meraih pundi-pundi dollar. Kalau nggak percaya silakan browsing atau cari literatur yang membahas seputar mendapatkan penghasilan melalui blog.
Ini punya saya, rata-rata perharinya cuma segitu, bayangkan kalau punya sobat bisa 500 x impression atau berapalah. Silakan hitung sendiri ya, berapa pendapatan yang akan sobat dapatkan dari ngeblog. Silakan klik gambar untuk memperjelas gambar.


Sudah langsung saja ya. Bagi yang ingin mendaftar silakan klik => DISINI
Jika sudah mengklik pada link tersebut, maka sobat harus mengisi form pendaftaran terlebih dahulu. Seperti gambar di bawah berikut:

1. Isikan nama lengkap pada kolom full name
2. Isikan nama pengguna pada kolom username. contoh: Icha
3. Isikan email pada kolom your email
4. Isikan password
5. Ulangi password sobat
6. Isikan no. hp
7. Negara
8. Kosongi saja pada dua kolom terakhir

Setelah semua dirasa lengkap dan benar, silakan centang pada kolom "I'am not robot" dan jangan lupa mencentang pada kolom kecil di bawahnya untuk menunjukkan jika anda menyetujuinya.
Terakhir klik Register.  Gambar di bawah menunjukkan jika sobat sudah berhasil mendaftar dan mengharuskan verifikasi lewat akun gmail yang sudah sobat gunakan untuk mendaftar sebelumnya.

Sekarang silakan login pada akun gmail dan klik link yang sudah dikirim oleh Popcash.
Jika sudah, silakan klik login dengan menggunakan username dan password yang sudah sobat buat sebelumnya.

Bersambung


,

1 komentar: