Ilmu Campuran Seputar Blog, Pendidikan & Sastra

Kamis, 18 Agustus 2016

Lomba Menulis Cerpen - Penerbit Landasan Ilmu


Assalamualaikum ww
Event Menulis Cerpen Tema: “KEHILANGAN” dari tanggal 18 Agustus s.d 03 September 2016

Mungkin Sahabat pernah merasakan kehilangan orang yang dicintai dan disayangi. Apakah itu Orangtua, Sahabat, Kekasih, Benda, Ilmu, Bahkan binatang Piaraan.
Oleh karenanya Penerbit Landasan Ilmu mengadakan Event menulis cerpen bertemakan “KEHILANGAN”. Ceritakan pengalaman sahabat semuanya untuk di abadikan kedalam sebuah buku dan terkenang bertahun-tahun lamannya. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi pembaca.
Yuuuk Ikutan.. baca ya ketentuan lomba nya 


Ketentuan Naskah Cerpen:
1. Panjang naskah 3-8 halaman. Naskah ditulis di MS. Word (dalam format .doc / .docx), Ukuran kertas A4, Font Time New Roman 12 pt, Spasi 1.5 cm, Batas margin normal.
2. Format naskah: Judul naskah, nama penulis, isi naskah, dan biodata narasi. Biodata penulis berbentuk narasi maksimal 100 kata, sertakan juga Foto Selfienya.
3. File disave dan dikirim dengan format: Kehilangan_Nama Penulis_Cerpen_Judul Cerpen. Jangan salah dalam menuliskan format subjek emailnya.
4. Dikirim melalui email: eventlandasanilmu@gmail.com Kirim cerpen dalam bentuk lampiran (attachment). Badan email dibiarkan kosong saja.
5. Peserta hanya mengirimkan satu karya terbaiknya. Jika tidak sesuai dengan ketentuan akan di diskualifikasi.


Syarat peserta:
1. Deadline 03 September 2016
2. Gratis dan siapapun boleh ikutan.
3. Bergabung dengan Group: Penerbit Landasan Ilmu, Follow juga Instagramnya Ownernya Penerbit Landasan Ilmu @jakasandara
4. Karya tidak merupakan plagiat, saduran ataupun terjemahan, tidak berunsur SARA dan pornografi. Karya belum pernah dipublikasikan melalui media manapun dan tidak sedang diikut sertakan dalam lomba lain.
5. Update Peserta setiap seminggu sekali (dapat dilihat di grup CV. Landasan Ilmu).
6. Naskah-naskah yang memenuhi syarat akan dibukukan.
7. Bagikan Info Event ini ke teman Fbmu Minimal 15 Orang, mana tau temanmu butuh info ini


Reward :
1. Seluruh kontributor berhak mendapatkan : a) E-sertifikat b) diskon 10 % (sebagai pengganti royalty), jika membeli buku terbit.
2. Reward Juara : a) Terbaik 1 : Mendapatkan 1 buku terbit + sertifikat cetak dan Voucher Penerbitan Gratis di Penerbit Landasan Ilmu Senilai Rp. 500.000. b) Terbaik 2 & 3 Voucher Penerbitan Gratis di Penerbit Landasan Ilmu Senilai Rp. 500.000.
Keputusan TIM Landasan Ilmu bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
Jika ada pertanyaan seputar event, silakan hubungi CV. Landasan

Ilmu Contact Person : 0852-0800-3883
Website: landasanilmu.com
,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar